Sunday, September 15, 2013

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaik dan Terbaru

Berikut Ini Adalah Desain Rumah Minimalis Modern Terbaik dan Terbaru yang wajib untuk anda ketahui. Dijaman yangserbah modern dan canggih ini nampaknya banyak desain desain rumah yang terlihat unik dan modern sudah bertebaran. Nah, bagi anda yang ingin mencoba untuk mengetahui berita tersebut kami akan coba untuk mengulas informasi terbaru yang kami dapatkan. Jika berbicara tentang investasi properti, maka rumahlah yang paling bagus untuk anda jalankan, dan terlebih lagi untuk masalah harga tiap tahun akan selalu naik. Berbeda lagi dengan yang namanya kendaran seperti mobil dan juga motor yang tiap tahun untuk harga bekasnya pun bakal turun.

Untuk informasi Desain Rumah Modern yang Minimalis ini kami fokuskan untuk desain rumah yang memiliki tipe mulai dari 32, 45, 65, 72. Nah, untuk tipe tipe rumah saat ini memang memilih gaya yang minimalis akan tetapi tetap menampilkan bentuk yang modern dan juga elegan. Seperti apakah informasinya, silahkan anda simak berita selengkapnya dibawah ini.

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaik dan Terbaru


Untuk gambar diatas ini terlihat kalau desain tersebut terlihat minimalis akan tetapi untuk arsitekturnya menggunakan gaya yang modern. Bagi teman teman yang ingin mengetahui bagaimana ciri ciri Desain Rumah Minimalis Modern Terbaik dan Terbaru, berikut info selengkapnya :

Ciri Ciri Desain Rumah Minimalis Modern Terbaik dan Terbaru

  • Ciri-ciri Desain Exteriornya
  • Umumnya mempunyai bentuk dan garis geometris yang tampak tegas. Garis tersebut didominasi dengan perulangan garis vertikal/horizontal.
  • Bukaan serta jendela yang lebar sehingga mampu memberikan pandangan keluar lebih leluasa.
  • Penataan landscapenya pun minimalis, adapun pemanfaatan tanaman besar biasanya ditujukan sebagai vocal point saja.
  • Atap tampil datar dan nyaris datar, bukan meruncing. 
  • 2. Ciri-ciri Desain Interiornya
  • Ruang-ruang interior lebih terbuka dengan teknik meminimalkan penyekatan dinding.
  • Penggunaan ornamen interior biasanya berupa cornice, sedangkan ornamen berupa ukiran dihilangkan, karena akan menimbulkan kesan klasik.
  • Furniture pun umumnya berbentuk sederhana, tegas, polos (tidak berukiran).Agar tidak tampak monoton biasanya menggunakan teknik permainan cahaya (buatan/alami) untuk mendapatkan efek dramatis, mewah, dengan permainan warna (2 sampai 3 warna).
Berikut ini adalah gambar denah rumah minimalis modern terbaik dan terbaru

Berikut adalah Gambar Desain rumah minimalis modern terbaik dan terbaru


Itulah tadi informasi dari kami yang bisa kami bagikan untuk rekan rekan semua. semoga info yang membahas tentang Kumpulan Desain Rumah Minimalis Modern Terbaik dan Terbaru ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan berita seputar desain properti yang tentu saja akan kami update setiap harinya.

No comments:

Post a Comment